Selasa, 18 Agustus 2020

Perpusda-BPAD Bantul Semangati Perpustakaan Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul

Bantul(MTsN1Bantul)—Tim Perpustakaan Daerah dan Badan Arsip Daerah Kabupaten Bantul menyemangati Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul yang akan menyerahkan Data Instrumen pada minggu ketiga bulan Agustus ini. Tim Perpusda-BPAD yang berjumlah 6 orang dipimpin oleh Bambang Agus Subekti, S.K.M hadir di di MTs Negeri 1 Bantul, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kunjungan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut banyak masukan yang diberikan pada Perpustakan Daarul Ilmi.

“Saya sangat mengapresiasi kerja teman-teman di MTs Negeri 1 Bantul dan Perpustakaan Daarul Ilmi yang dengan Bandung Bondowoso mampu menyulap perpustakaan menjadi seperti ini. Setelah sekitar sebulan kami tidak berkunjung, kondisi perpustakaan sekarang ini menjadi sangat representatif. Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang maksimal. Ada berita baik tentang akreditasi perpustakaan ini, yakni meskipun tetap daring namun bukan satu tempat di Kanwil Dikbud, namun daring dari sekolah/madrasah masing-masing. Tentu dengan dukungan banyak teman, akreditasi daring ini ebih nyaman bagi kita ” kata Bambang Agus Subekti.

Dalam Kunjungan tersebut Tim Perpusda-BPAD Kabupaten Bantul meneliti dan memeriksa satu-per satu komponen yang akan dimajukan kepada Assesor di Jakarta. Masing-masing koordinator komponen beserta timnya menyampaikan hasil kerja selama ini, dan menerima masukan yang terlewatkan. Pada kesimpulan akhirnya Tim Perpusda-BPAD Kabupaten Bantul mengatakan rasa optimismenya akan kinerja dan hasil akhir atas akreditasi perpustakaan di MTs Negeri 1 Bantul. (vic)

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls